Para legenda dari Manchester United kecewa atas taktik Jose Mourinho di kandang lawan

Para legenda dari Manchester United kecewa atas taktik Jose Mourinho di kandang lawan

Legenda dari Manchester United yang juga pernah bermain beberapa tahun yang lalu yaitu Dwight Yorke mengomentari serta memberi pernyatan atas kinerja yang di jalankan oleh sang pelatih Manchester United yaitu Jose Mourinho saat timnya melakukan pertandingan tandang melawan klub klub besar di Premier League di musim ini. Pasalnya Dwight selaku legenda dari Manchester United kecewa atas taktik Jose Mourinho di pertandingan tersebut.

Sang legenda dari Manchester United tersebut juga menambahkan antara saat kepellatihan dari Sir Alex Ferguson serta kepelatihan dari Jose Muorinho yang sangat berbeda di dalam mentalitas dari beberapa pemain yang mereka miliki. Sempat di ketahui bahwa kinerja dari sang pelatih yang membela Manchester United pada awal tahun serta musim panas 2016 tahun lalu menjadikan hasil serta perubahan yang baik dari tahap ke tahap.

Sang pelatih asal Porugal Jose Mourinho tersebut memberikan sisi positif dari kepelatihannya tersebut di kuris kepelatihan Manchester United. Sang pelatih Jose Mourinho  datang dan membenahi beberapa pemain yang tidak masuk dalam rencananya di musim depan. Sang pelatih dari Jose Mourinho juga mendatangkan beberapa pemain yang di anggap nya sebagai calon penerus serta pemain yang masuk dalam rencananya skuat nya tersebut.

Beberapa pemain seperti Eric Baily yang berposisikan sebagai seorang bek dari Villareal, Victor Lindelof yang juga berposisikan sebagai bek, Nemanja Matic yang merupakan gelandang paling baik di Premier League musim ini yang juga di datangkan dari mantan klubnya Chelsea dan juga Romelu Lukaku yang di datangkan dari Everton yang berposisikan sebagai pemain penyerang.

Dari beberapa pemain baru yang menghiasi wajah baru di Manchester United tersebut mempunyai hasil yang sangat bagus di awal musim ini. Pasalnya anak anak asuhan dari pelatih Jose Mourinho mencatatkan start yang cukup baik serta impresif dengan naik di posisi ke dua klasemen sementara. Akan tetapi ada beberapa orang yang juga bingung serta kecewa dengan rencana kepelatihan dari Jose Mourinho yang sedang melakukan pertandingan ke markas tim tim besar.

Manchester United baru baru ini menerima hasil imbang saat melawan Liverpool di Anfield. Dari pertandingan tersebut Manchester United sangat tertekan serta tidak melakukan perlawanan atau juga ketakutan untuk menyerang keluar dari sang lawan tersebut. Ini kali pertama di musim ini Manchester United melakukan pertandingan tandang ke markas tim tim besar.

“Saya menyaksikan pertandingan dari Manchester United kemarin, mereka sangat ketakutan serta tidak berani untuk bermain keluar menyerang. Di era kepelatihan dari Sir Alex Ferguson kami semua di didik dan di bombing untuk  bisa mengalahkan rasa ketakutan dari setiap pemain. Kami di didik untuk bisa mengalahkan rasa mentalitas kami di  atas lapangan saat melawan tim tim setara dengan kami atau se level di atas kami. Akan tetapi saya tidak melihat jiwa tersebut di pertandingan Manchester United kemarin itu dan saya tak tahu taktik apa yang di gunakan oleh Mourinho,”ujar Dwight Yorke.